Rabu, 30 Maret 2016

Shark Rilis Helm Replika Jorge Lorenzo

Shark meluncurkan helm terbaru replika Jorge Lorenzo Juara Dunia MotoGP 2015 dalam edisi terbatas yang berupa replika Race-R Pro. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam perlombaan MotoGP 2016 ini Jorge Lorenzo kini menggunakan helm Shark, setelah sebelumnya selama 3 tahun menggunakan helm HJC.
Helm Shark Replika Jorge Lorenzo Race R-Pro

Helm Shark Replika Jorge Lorenzo Race R-Pro tersebut terdapat logo Monster Energy dan juga logo Lorenzo "Por Fuera. Walaupun replika Shark tetap menjamin kualitas dari helm tersebut yang ringan, nyaman dan berventilasi.
Helm Shark Replika Jorge Lorenzo Race R-Pro

Kontruksi helm replika Jorge Lorenzo tersebut terbuat dari Carbon Aramid Fibre dan juga ada doble blade spoiler yang memberikan performa terbaik ketika kecepatan tinggi. Visornya dibuat sangat bening dan presisi, bahkan tiap sisinya memiliki ketebalan yang berbeda-beda. Dimana pada bagian pinggir ketebalannya 2,8 mm, sedangkan untuk bagian tengah ketebalannya  4,25 mm.

Helm Race R-Pro tersebut di Inggris akan mulai tersedia mulai Mei nanti dengan harga £419.99 atau jika dalam bentuk rupiah setara dengan Rp 8 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar