Selasa, 29 Maret 2016

Yamaha Rilis Mio Z Terbaru 2016

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing telah resmi meluncurkan produk terbaru motor maticnya yaitu Yamaha Mio Z. Peluncuran dilaksanakan bertempat di sirkuit Sentul hari ini (30 Maret 2016). Mio Z ini merupakan generasi terbaru dari varian Yamaha Mio yang kali ini disematkan penamaan "Z". Penamaan Z tersebut dikatakan mengandung filosofi yang berasal dari alfabet terakhir dengan makna sebagai yang paling (Terbaik, Terhemat, Termaksimal).
Yamaha Mio Z terbaru 2016 hitam

Yamaha Mio Z terbaru ini tidak memiliki banyak perubahan dari varian Mio M3. Adapun perubahan pada matic terbaru ini selain penamaan Z pada akhir nama perubahan juga pada tampilan striping baru. Selain itu Mio Z memiliki ukuran ban yang lebih besar (depan dan belakang), suspensi belakang berwarna merah, dan tutup dek belakang frame kini tampilannya lebih rounded.
Yamaha Mio Z terbaru 2016 putih

Adapun dari segi mesin tidak ada perubahan sama sekali masih sama seperti pada Mio M3 yaitu dengan mesin 125cc dengan teknologi unggulannya Blue Core dan Eco Indicator yang embuat konsumsi bahan bakar lebih irit.
Yamaha Mio Z terbaru 2016 speedometerYamaha Mio Z terbaru 2016 bagian depan

Yamaha Mio Z terbaru 2016 sayap depanYamaha Mio Z terbaru 2016 samping depan

Yamaha Mio Z terbaru ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu warna Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Sedangkan untuk harga Yamaha Mio Z terbaru 2016 ini dibandrol senilai Rp 15.100.000,00 (otr Jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar