Selasa, 22 Desember 2015

Bocoran Spesifikasi dan Harga Satria Injeksi

Suzuki sebentar lagi akan segera meluncurkan motor unggulannya yaitu Satria FU150 FI. Akhir-akhir ini pun sedang ramai-ramainya pembicaraan akan sosok motor underbone yang satu ini. Berita terakhir Suzuki tengah melakukan riset di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Dari situ kita sudah bisa melihat bagaimana tampilan terbaru dari Satria FU150 Inkejsi. Ia terlihat memiliki perubahan yang sangat mencolok. Meski begitu mungkin masih menjadi pertanyaan mengenai spesifikasi dan harganya.
New Suzuki Satria FU150 FI

Adapun mengenai spesifikasi dan harga Satria FU150 yang sudah berteknologi injeksi ini pun sudah ada beberapa bocorannya. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap oleh Laskar Suzuki. Dari spesifikasi mesin Satria Injeksi ini mengalami perubahan dibanding dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan karburator.

Diantara perubahan spesifikasi mesinnya adalah pada sistem pendinginnya yang kini ia sudah menggunakan liquid cooled. Selain itu tenaga Satria F150 FI ini pun kini lebih tinggi. Kini ia mampu mengasilkan power hingga 13,6 kW pada putaran 10.000 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Dimana sebelumnya pada varian karburator power yang dihasilkannya sekitar 11.6 kW/9.500 rpm dan torsi 12.5M,/8.000 rpm. Selain itu rasio kompresinya pun kini menjadi 11,5:1. Walaupun performanya meninggat akan tetapi kapasitas mesin yang digunakan masih sama dengan yang versi karbu yaitu 147,3 cc dengan diameter 62.0 mm dan langkah 48.8 mm.

Perbedaan Spesifikasi Satria FU150 FI dengan Satria FU150 Carbu

Adapun mengenai Harga Satria FU150 FI terbaru pihak Suzuki masih belum buka suara. Akan tetapi sudah diberi perkiraan harganya. Yang pasti tidak akan jauh dari varian yang sebelumnya. Menurut owner dealer di suatu tempat ketika dihubungi ia memberitahukan bahwa Satria Injeksi ini harganya tidak lebih dari Rp 23 juta kurang lebih sekitar Rp 22 juta. Meski begitu Anda sudah bisa memesannya dengan memberikan tanda jadi terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar