Jumat, 18 Desember 2015

Yamaha R1M Dari Kertas Dilengkapi Cara Membuatnya

Yamaha R1M Dari Kertas Dilengkapi Cara Membuatnya - Yamaha Motor baru saja mengenalkan sebuah karya seni yang sangat menarik yaitu sebuah paper craft yang berbentuk sebuah sepeda motor unggulan yaitu YZF-R1M. Dimana saat ini adalah waktu-waktu liburan akhir tahun, sangat pas untuk yang ingin mengisi waktunya untuk menghasilkan karya seni. Mungkin kita bisa mencoba untuk ikut membuat motor R1M dari sebuah kertas. Untuk cara membuatnya Yamaha juga telah memberikan tutorialnya. Jadi kita tinggal mempersiapkan bahannya dan mengerjakan pembuatannya.

Yamaha R1M dari Kertas

Untuk membuat Ultra Realistic Paper Crafts Yamaha R1M ini dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi dan ketelitian. Paper Crafts R1M tersebut merupakan hasil desain dari Nobutaka Mokouyama. Jika melihat dari contoh yang perlihatkan saja sepertinya ia sangat sulit. Tapi tenang karena Yamaha telah menyediakan Part Sheet dan tutorial membuatnya. Jadi anda tinggal download file part sheetnya dan juga tutorialnya. Kemudian tinggal ikuti apa yang ada pada tutorial tersebut.

Ultra Realistic Paper Crafts Yamaha R1M ini terdapat 2 versi yaitu Color Version (berwarna) dan White Version (polos putih) adapun detail komponennya terdiri dari fairing, roda, suspensi, tangki, mesin, knalpot, lengan ayun, frame. Anda tinggal pilih yang mana yang ingin dibuat. Untuk membuatnya diperlukan sebanyak 56 lembar kertas A4. Berikut part sheet dan tutorial yang perlu di download.

1. Front Cowl, Under Cowl
2. Steering & Tank - Steering, tank, intake
3. Engine - Engine, Radiator
4. Frame & Step - Frame, Step, Rear Arm
5. Tire - Front & rear tire, Seat, Tail, Rear brake kaliper, Stand
Itulah file yang diperlukan untuk membuat motor Yamaha R1M dari sebuah kertas. Selamat mengerjakan dan semoga berhasil membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar