Jumat, 11 Desember 2015

Honda Luncurkan CB150R StreetFire Special Edition

Honda Luncurkan CB150R StreetFire Special Edition - Sebagaimana kabar sebelumnya akan berita mengenai produk baru yang akan diluncurkan AHM pada bulan Desember ini. Dan benar kenyataannya, Honda baru saja meluncurkan All New CB150R StreetFire Special Edition (11/12/2015) yang bertepat di hotel di Jakarta Pusat. Kehadiran produk terbaru ini merupakan varian baru Special Edition dari CB150R yang memiliki tampilan yang lebih sporty.
Honda Luncurkan CB150R StreetFire Special Edition
Motor Honda Sport CB150R StreetFire Special Edition

Sebelumnya telah lebih dulu hadir varian Special Edition pada Sonic 150R dengan Repsol Edition. Kali ini CB150R StreetFire terbaru juga ada varian Special Edition. Meski begitu varian Special Edition ini tidak hadir dengan livery Repsol Honda MotoGP layaknya produk lainnya. Akan tetapi ia memiliki tapilan yang lebih sporty dengan warna Speedy White (putih) dan Raptor Black (hitam) dengan frame dan velg berwarna merah, dserta cover mesin yang berwarna emas. Selain itu juga terdapat undercowl dan visor baru yang terletak diatas headlamp.

Adapun spesifikasi mesin dari All New CB150R Special Edition terbaru ini tidak mengalami perubahan. Ia masih menggunakan mesin 150cc, DOHC, 4 katub dan transmisi 6 percepatan. Adapun harga All New CB150R StreetFire Special Edition ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal 1 juta dari pada varian standart yaitu Rp 26.400.000,- (OTR Jakarta).

Dengan hadirnya varian Special Edition CB150R ini PT. Astra Honda Motor menargetkan motor ini terjual 21 ribu unit tiap bulannya. Dimana saat setelah peluncurannya di bulan Agustus lalu mampu mendongkrak penjualan motor sport Honda di bulan Oktober 2015. Akankah dengan hadrinya dua varian Special Edition ini akan mampu membawa Honda merajai penjualan motor sport di tahun 2016 nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar