Senin, 07 Desember 2015

Yamaha Yard Build Kenalkan V-Max Cafe Racer

Yamaha Yard Build Kenalkan V-Max Cafe Racer - Sepertinya demam modifikasi motor retro atau klasik tidak hanya terjadi di Indonesia, ternyata di Eropa juga. Salah satunya adalah Yamaha Yard Build yang sebelumnya telah melahirkan XJR 1300 Racer, XV950 Racer, XSR700 dan motor Yamaha lainnya yang dimodif ala cafe racer. Kali ini baru saja memperkenalkan hasil modifikasi barunya yaitu CS07 Gasoline atau Yamaha V-Max ala Cafe Racer.
Cafe Racer Yamaha V-Max CS07 Gasoline

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Yamaha V-Max pada dasarnya merupakan cruiser yang memiliki kesan bongsor. Akan tetapi ia dimodifikasi hingga terlihat lebih sexy dan ramping. Kesan motor cruiser di rombak berubah menjadi layaknya motor klasik cafe racer. Beberapa komponennya seperti tangki, fairing, jok, merupakan handmade dari alumunium. Ditambah lagi dengan kaki jari-jari yang membuatnya terkesan layaknya motor klasik tahu 70-an di Eropa.
CS07 Gasoline Cafe Racer Yamaha V-Max

CS07 Gasoline V-Max cafe racer ini merupakan hasil karya "it roCkS!bikes" sebuah perusahaan modifikasi di Portugis yang kerap meniptakan custom motor klasik atau model cafe racer. Sepertinya itu terinspirasi dari motor Drag Racing. Yang mana V-Max sendiri sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 1700cc V4 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 hp.

Cafe Racer V-Max ini pertama kali dipamerkan di Salon de la Moto et du Scooter 2015 di Paris yang dihelat pada 1-6 Desember lalu. Proses pembuatannya pun secara resmi dipantau oleh Yamaha Motor Europe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar