Minggu, 27 Desember 2015

KTM Akan Hapus Varian RC dan Duke

KTM dikabarkan akan menghapus 2 varian produknya yaitu KTM RC dan Duke (125, 200 dan 390cc). Penghapusan kedua varian tersebut akan dilakukan secara bertahap. Sebagai pengantinya pabrikan motor asal Austria ini tengah mempersiapkan produk terbarunya. Hal tersebut sebaimana pada sebuah wawancara CNBC-TV18. Dimana CEO KTM Stefan Pierer mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang bekerja sama dengan Bajaj Auto untuk menghadirkan motor baru pengganti dari kedua model tersebut.
KTM Duke dan KTM RC

"The naked bike family, we call it Duke, from 125cc for the European markets up to 200,250, 390 cc, we are going to launch the second generation. It is a totally new bike based  on improved engine platform  which anyway Euro IV is showing up in Europe in 2017 and even the indian regulations also very similar. Then design-wise and other components you will see a new generation naked bike" ungkap Stefan Pierer dalam wawancara tersebut.

Dari apa yang di ungkap CEO KTM tersebut bahwa KTM akan menghadirkan varian yang benar-benar baru. Untuk itu varian RC dan Duke yang saat ini akan mulai dikurangi produksinya mulai 2016 dan hingga benar-benar habis. Untuk generasi barunya tersebut kemungkinan akan mulai diperkenalkan di EICMA 2016 dan pertengahan tahun 2017 sudah mulai dijual secara global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar