Sabtu, 26 Desember 2015

Warna Baru Suzuki V-Strom Terbaru 2016

Suzuki beberapa waktu lalu (24/12/2015) memberikan penyegaran terhadap salah satu produknya. Salah satu produknya yaitu V-Strom kini ada pilihan warna baru. Dimana sebelumnya terdapat warna Candy Darling Red, Glass Sparkle Black dan Pearl Glacier White. Untuk tahun 2016 ini kini ada 2 tambahan warna baru yaitu Matte Fibroin Grey Metalic dan Mystic Silver Metalic. Tidak hanya itu pada 2 varian terbaru ini juga pilihan warna knalpot Matte Black.
Suzuki V-Strom 1000 ABS Matte Fibroin Grey Metalic

Sebagai mana kita ketahui Suzuki V-Strom ini merupakan motor dengan karakter Adventure. Adapun dari segi spesifikasi tidak ada perubahan, ia masih dibekali dengan mesin berkapasitas 1.037 cc, liquid cooled, DOHC, 90˚ V-Twin dan tranmisi 6-speed. Ia sangat cocok untuk menemani perjalanan jarak jauh.
Suzuki V-Strom 1000 ABS Mystic Silver Metalic

Suzuki V-Strom ini diklaim mudah dikendalikan pada kecepatan berapapun. Ia mampu memberikan sensasi berkendara yang smooth dan nyaman untuk perjalanan jauh dan juga untuk melintasi wilayah yang ekstrim seperti dipegunungan. Adapun harga Suzuki V-Strom terbaru ini di Jepang sendiri di bandrol senilai 1.404.000 yen atau jika dikonversikan ke rupiah ia setara dengan Rp 158 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar