Senin, 21 Desember 2015

Suzuki Satria Injeksi Dengan Fitur baru Dibandrol 20 jutaan

Suzuki dalam waktu dekat akan segera meluncurkan produk unggulan terbarunya yaitu Satria F150 yang sudah berteknologi injeksi. Ia akan hadir dengan banyak perubahan baik dari spesifikasi mesin maupun tampilan desain. Berita akan kemunculan Satria terbaru ini akhir-akhir ini sering menjadi bahan pembicaraan. Belakangan ini PT SIS telah melakukan riset terhadap varian yang satu ini. Ia digadang-gadang akan menjadi yang tercepat dikelasnya.
Satria F150 Injeksi

Suzuki Satria F150 terbaru yang berteknologi injeksi ini nantinya akan memiliki banyak perubahan daripada versi yang saat ini. Diantara perubahan yang sudah dibocorkan oleh pihak Suzuki Indonesia adalah lampu depan yang sudah menggunakan LED dan juga desain batoknya yang seperti Iron Man. Selain itu juga akan ada bagasi kecil di bagian depan atau dibawah kunci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang barang kecil seperti handphone.

Tidak hanya dari tampilan desain Satria F150 Injeksi yang mengalami perubahan. Dari segi spesifikasi mesin juga akan berubah. Selain sistem bahan bakar yang sudah menggunakan teknologi injeksi juga terjadi perubahan pada beberapa komponen yang membuatnya semakin kencang. Power yang dihasilkan Satria terbaru ini juga mengalami peningkatan, dimana untuk varian yang saat ini ia mampu mengahilkan power 11,7 kW atau 16 PS pada putaran mesin 9.500 rpm, untuk yang baru ini ia dikabarkan akan mampu menghasilkan power sekitar 13 kW pada rpm yang lebih tinggi diatas 10.000 rpm.

Adapun harga Suzuki Satria F150 Injeksi ini akan dibanrdol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan, yang tidak jauh berbeda dengan varian yang saat ini. Hal tersebut sebagaimana yang diungkap beberapa sumber dari PT Suzuki Indomobil Sales. Nantinya motor baru ini juga akan dipakai pada balapan Suzuki Indonesia Challenge tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar