Minggu, 20 Desember 2015

Yamaha Aerox 125 Diluncurkan Kuartal Pertama 2016

Yamaha Aerox 125 akan segera diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing pada kuartal pertama tahun 2016 nanti. Berita mengenai peluncuran motor terbaru Yamaha ini sudah beredar belakangan ini. Bahkan sudah ada yang pernah melihatnya ketika sedang di tes di jalan. Selain itu salah satu pihak PT YIMM yang selaku Asisten General Manager Marketing Bapak Mohammad Masykur juga mengabarkan bahwa Yamaha Aerox 125 terbaru ini akan segera diluncurkan semester pertama atau kuartal pertama tahun 2016.
Yamaha Aerox R eropa 2016
"Informasi sampai saat ini, yang saya dengar seperti itu (diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2016), semester pertama, kuartal pertama." sebagaimana yang dikutip otodetik.
Tidak hanya itu Bapak Mohammad Masykur juga sedikit memberikan bocoran dari sosok Yamaha Aerox 125 yang akan segera menyapa pasar motor Indonesia itu. Menurutnya matic baru ini memiliki kemiripan dengan Aerox yang dipasarkan di Eropa. Akan tetapi PT YIMM akan melakukan beberapa perubahan untuk menyesuaikan dengan kondisi pasar motor di Indonesia saat ini. Untuk detail lebihnya tunggu hingga waktu peluncuran.
"Nah, untuk rincian apa saja yang diubah, apa alasannya? nanti saja waktu peluncuran akan dijelaskan secara detail."
Yamaha Aerox 125 2016
Adapun beberapa sumber lain mengungkapkan bahwa konsep desain matic terbaru ini mengusung campuran dari beberapa varian model Yamaha. Seperti tail light dengan bentuk T/L yang terinspirasi dari Vixion, setang terbuka seperti X-Ride, roda belakang dengan ukuran seperti Soul GT, dan beberapa bagian lainnya yang terinspirasi dari motor-motor Yamaha lainya. Tidak ketinggalan Yamaha Aerox ini juga akan dibekali dengan teknologi Blue Core dan juga lampu depannya sudah menggunakan tipe LED. Yang pasti untuk bagaimana wujudnya nanti kita tunggu hingga Yamaha meluncurkan Aerox 125.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar